Random Ads

Kumpulan Kata Kata Gombal Buat Pacar | Lucu Dan Romantis

Kata kata Lucu rayuan gombal disertakan dengan kata romantis tentunya paling baru cara untuk menghibur pacar. Oleh karena itu disini saya akan memberikan kumpulan kata gombal lucu romantis terbaru yang sepenuhnya terdapat kata kata gokil ala OVJ.

 Kata Gombal Lucu

Cintaku ke kamu tuh kaya kecoa.
Ga punah dimakan zaman.

Aku bakalan berhenti cinta sama kamu
 kalo gajah udah bisa terbang sendiri.
km itu seperti kacamata kuda,
sudah membuatku fokus
dan jelas akan siapa menjadi pasangan untuk masa depanku

Dari pada daftar jadi Boyband  mending aku daftar jadi Boyfriend kamu aja.
Enak ya jadi kamu,
kalo mau liat bidadari tinggal liat di kaca.

seharusnya ak disebut pahlawan
krn memperjuangkan cinta km itu tdk hanya menghabiskan keringat
tetapi juga air mata

Cintaku ke kamu tuh kaya utang,
awalnya kecil,
didiemin tau-tau gede sendiri

Aku minta Pinmu donk |
Pin bukannya kamu sudah punya? |
ya yang kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dalam hatiku.

Kamu itu lebih istimewa dari Komet Halley yang muncul 76 tahun sekali.
Sebab kamu muncul sekali dalam hidupku dan tidak tergantikan.

Kamu itu seperti sendok |
kok sendok? |
sebab kamu sudah mengaduk-ngaduk perasaanku.

Buat ak km itu pinter,
kalo km juga mencintaiku seperti yg ak lakukan buat km :)

Kalau kamu jadi air mata,
aku rela jadi buayanya.

Bapak kamu tukang sate yach ? |
Kok tahu? |
Soalnya piringnya ketinggalan di rumahku.

Jika kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. habisnya, gak pergi2 sih!

Mencintaimu itu kayak narkoba, sekali mencoba jadi candu, gak dicoba buat penasaran, ditinggalin buat sakaw.

Kamu tahu gak bedanya kamu sama daun? kalau daun jatuhnya ketanah, kalau kamu jatuhnya ke hatiku.

Di dalam hatiku selalu tersimpan namamu, meski engkau tak mau mengenalku kembali.

Hati dan bibir ini cuma ada satu karena memang tercipta hanya untuk berkata kaulah satu2nya dan memberikan hatiku untukmu

Ak habis dibilang sama temanku kalo ak orangnya suka berlebihan,
tetapi ya emang begitu, sayangnya ke ak ke km aja suka berlebihan

Mencintai seseorang seperti hujan,
uda turun tak mengharapkan kembali,
dan seperti rasa cintaku ke km

Aku pengen belajar teknik pertanian agar tau pupuk apa yang cocok agar cinta kita tumbuh subur

Mungkin aku kiper terburuk sedunia,
membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu

Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928,
aku akan ubah naskah Sumpah Pemuda menjadi Sumpah Aku Cinta Kamu..

Dulu aku heran, kenapa orang sampai berantem ? hanya karena cinta. Treus aku inget wajah kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap untuk menghadapi Perang Dunia Ketiga.

Neng bapaknya tukang kaca yach? |
Kok tahu? |
Ngaca dong sudah punya apa suka sama abang?

Kamu ini manusia apa kolang-kaling?
Bikin abang gak bisa berpaling.

Air itu sumber kehidupan manusia,
kalau kamu itu sumber kehidupan untuk aku agar dapat bertahan hidup