Random Ads

Kumpulan Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak

Cerita Lucu mungkin dapat bisa dijadikan salah satu cara untuk anda yang ingin mengurangi rasa kejenuhan setelah seharian sibuk sana sini tau beraktifitas seperti sekolah maupun bekerja. Maka dari itu untuk mengobatinya bisa dicoba dengan membaca sebuah cerita lucu banget sebagai hiburannya.

Disamping itu, cerita cerita yang sangat lucu memang disukai banyak orang karena dasarnya yang menghibur atau dapat menyenangkan hati seseorang. Oleh sebab itu seperti yang sudah saya sebutkan di atas tadi, cerita lucu merupakan hiburan sekaligus sebagai obat serbaguna.

Contohnya, pada waktu kita sedang marah-marah, stresss, atau juga lagi sedih, nggak ada salahnya kalian mencari sesuatu yang tentunya dapat menghibur kalian misalnya saja membaca cerita lucu bikin ngakak.
Dan untuk mencarinya, kalian tidak usah repot cari sana sini karena disini sudah saya sediakan kumpulan cerita lucu banget , silhakan untuk membacanya bisa langsung simak berikut, pastinya cerita-cerita lucu dibawah ini sangatlah menghibur.
http://cara-cerita.blogspot.com/
#Kenapa Saya Ditilang Pak?
Pada awal pembicaraan ketika seorang pria ditilang oleh pak polisi :
“Apa salah saya Pak? Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa, kenapa saya di tilang ?”
Polisi menjawab dengan enteng :
“Sebel aja gw liat lo… muter2 pake jaket dan pake helm tapi nggak pake motor”

#Kenapa Kamu Mencari Kantor Polisi
“Kenapa kamu mencuri tape mobil?” tanya polisi kepada Salim, ketika dia diperiksa di kantor polisi.
“Saya terpaksa melakukannya, Pak,” jawab Salim.
“Terpaksa bagaimana?” tanya Pak polisi.
“Dari pagi saya ada perlu ke kantor polisi, tapi tidak ketemu, lalu saya tanya ke teman, ee ee.. dia jg ga tau dimana kantor polidi. Ya sudah… supaya sampai ke kantor polisi, saya terpaksa maling tape di mobil. Buktinya sekarang saya bisa sampai ke kantor polisi ini.”
“Terus, kenapa kamu mencari kantor polisi segala?”
“Itu, Pak… mau membuat… Surat Keterangan Kelakuan Baik”

#Soto (Tanpa) Ayam
Di sebuah warung, ada seorang pembeli yang berantem dengan pedagang soto karena merasa ditipu:
Pembeli: “Bang, pokoknya saya tidak mau bayar!!”
Penjual: “Loh, kamu makan disini ya harus bayar!!”
Pembeli: “Ngapain saya harus bayar, abang udah nipu saya!”
Penjual: “Nipu bagaimana??”
Pembeli: “Lha ini, katanya soto ayam tapi kagak ada ayamnya sama sekali..”
Penjual: “Emangnya kalau kamu beli jambu monyet, ada monyetnya?!”

#Sumpah Seorang Nenek
Ada seorang nenek korban kecelakaan kapal hanyut di laut. Karena takutnya, nenek itu bersumpah, “jika ada orang yang menolongku, aku akan bercinta denngannya sebanyak jumlah gigiku yang masih tersisa”.
Bener juga, akhirnya dia terdampar di pantai dan ada seorang laki-laki yang menolongnya dan dia katakan pada laki-laki itu tentang sumpahnya itu.
Laki-laki itu terpaksa menyanggupi permintaan nenek itu, dan dia melakukannya sebanyak dua kali. Saat laki-laki itu akan pergi nenek itu mencegahnya dan berkata, “Nak, gigi nenek yang dalam masih ada beberapa…”


Itulah Cerita lucu banget yang dapat saya berikan kepada anda, semoga saja dapat menghibur.